Sesuai dengan Pasal 13 Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi, disebutkan mengenai Informasi yang wajib tersedia setiap saat. Berikut ini adalah daftar informasi yang disediakan setiap saat oleh UPN "Veteran" Jakarta, untuk melihat lebih lanjut, silahkan klik pada kolom keterangan berikut ini:
 

NO URAIAN INFORMASI KETERANGANKET.
1. Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi Lihat
2. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi  
  2.1 Statuta UPN "Veteran" Jakarta Lihat
  2.2 SK PPID Lihat
  2.3 SK Tugas, Pokok dan Fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja Perguruan Tinggi​ Lihat
3. Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi  
  3.1 Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya 2019 Lihat
  3.2 Memorandum of Understanding/Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2020 Lihat
  3.3 Memorandum of Understanding/ Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2021 Lihat
  3.4 Memorandum of Understanding/ Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2022 Lihat
  3.5 Memorandum of Understanding/ Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2023 Lihat
  3.6 Memorandum of Understanding/ Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2024 Lihat
4. Rencana Strategis UPNVJ  Lihat
5. Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan Perguruan Tinggi  
  5.1 Pedoman Pengelolaan Organisasi Lihat
  5.2 Pedoman Pengelolaan Administrasi Lihat
  5.3 Pedoman Kepegawaian Lihat
  5.4 Pedoman Pengelolaan Keuangan Lihat
  5.5 Profil lengkap pimpinan dan pegawai Lihat
6. Data Statistik Perguruan Tinggi  
  6.1 Akademik Lihat
  6.2 Kemahasiswaan  
  6.3 Kepegawaian  
  6.4 Keuangan Lihat
  6.5 Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Lihat
  6.6 Publikasi Lihat
  6.7 Jurnal Lihat
7. Informasi data Perbendaharaan atau Inventaris Barang Milik Negara Lihat
8. Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi Lihat
9. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi Lihat
10. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lihat
11. Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi  
  11.1 Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum Lihat
  11.2 Pedoman pelayanan Informasi Publik Lihat
12. Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan Tinggi Lihat
  12.1 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik Lihat
  12.2 Laporan akses Informasi Publik Badan Publik Lihat
13. Loket/ruang khusus layanan informasi  
  13.1 Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) Lihat
14. Layanan informasi yang optimal  
  14.1 Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan Lihat
  14.2 Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon Lihat
15. Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik  
  15.1 Akses layanan terhadap Informasi Publik Lihat
  15.2 Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik Lihat
  15.3 Email Lihat
16. Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik  
  16.1 Digital Lihat
  16.2 Manual Lihat
17. Arsip dan Galeri PPID Lihat
18. Semua informasi diumumkan secara Berkala Lihat
Terakhir diperbaharui : Senin, 21 Juli 2025 09:32 WIB | Halaman ini merupakan halaman dinamis, sewaktu-waktu informasi dapat berubah.