Sesuai dengan Pasal 13 Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi, disebutkan mengenai Informasi yang wajib tersedia setiap saat. Berikut ini adalah daftar informasi yang disediakan setiap saat oleh UPN "Veteran" Jakarta, untuk melihat lebih lanjut, silahkan klik pada kolom keterangan berikut ini:
 

NO URAIAN INFORMASI KET.
1. Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi
2. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi  
  2.1 Statuta UPN "Veteran" Jakarta
  2.2 SK PPID
  2.3 SK Tugas, Pokok dan Fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja Perguruan Tinggi​
3. Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi  
  3.1 Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya  
  3.2 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya  
4. Rencana Strategis UPNVJ 
5. Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan Perguruan Tinggi  
  5.1 Pedoman Pengelolaan Organisasi  
  5.2 Pedoman Pengelolaan Administrasi  
  5.3 Pedoman Kepegawaian  
  5.4 Pedoman Pengelolaan Keuangan  
  5.5 Profil lengkap pimpinan dan pegawai  
6. Data Statistik Perguruan Tinggi  
  6.1 Akademik  
  6.2 Kemahasiswaan  
  6.3 Kepegawaian  
  6.4 Keuangan  
  6.5 Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  
  6.6 Publikasi  
  6.7 Jurnal  
7. Informasi data Perbendaharaan atau Inventaris Barang Milik Negara  
8. Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi  
9. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi  
10. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi  
11. Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi  
  11.1 Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum  
  11.2 Pedoman pelayanan Informasi Publik
12. Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan Tinggi  
  12.1 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik  
  12.2 Laporan akses Informasi Publik Badan Publik  
13. Loket/ruang khusus layanan informasi  
  13.1 Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)
  13.2 Formulir Permohonan Informasi
  13.3 Tanda Terima Permohonan Informasi  
  13.4 Formulir Keberatan atas Permohonan Informasi
14. Layanan informasi yang optimal  
  14.1 Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan
  14.2 Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon
15. Penyampaian laporan akses layanan Informasi Publik tahun 2015 dan 2016 ke Komisi Informasi  
16. Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik  
  16.1 Akses layanan terhadap Informasi Publik
  16.2 Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik
  16.3 Email dan fax
  16.4 Formulir Permohonan Informasi On-line
17. Maklumat pelayanan informasi publik
18. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi  
  18.1 SK Rektor tentang PPID
  18.2 Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID
  18.3 Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan
19. Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik  
  19.1 Digital
  19.2 Manual
20. Arsip dan Galeri PPID
21. Semua informasi diumumkan secara Berkala
Terakhir diperbaharui : Senin, 17 September 2018 18:31 WIB | Halaman ini merupakan halaman dinamis, sewaktu-waktu informasi dapat berubah.